Friday, April 16, 2010

aktifitas ku: teringat masa lalu.

Gara-gara kmain kemarin jatuh dari motor.....
Aku teringat masa kecilku.......
Saat itu aku sedang bermain kejar-kejaran ,seperti biasanya aku main dengan teman-teman ku.
saat itu aku sedang mengejar teman ku (AKU MAINNYA DIJALAN LHO) lalu tiba-tiba........
"BANGKIT" kata temanku,,,, aku lalu menoleh kebelakang,,, ternyata.........
ada motor mengarah kepadaku..........."BBBRRRAAAAAAKKKKKKK".....
lalu aku pingsan sejenak (sekitar 30 detik - 2 menit).....
ketika aku bangun aku merasa sangat susah berjalan,,,,, seperti kakiku ini patah,,,hm..... yah semacam itulah.....
ketika aku melihat sang penabrak,,,,,,,,, ternyata yang menabrakku adalah orang yang tinggal dikampungku (tetangga dikampungku),dan sepupuku yang terjatuh.........

No comments:

Post a Comment