Thursday, April 15, 2010

aktifitas ku: kecelakaan

waahhhhhhhh..........
Kemarin teman aku bryan, tertabrak mobil..........
untung aja ga kritis keadaannya.......... tapi yang dia bilang "iya aku nggak apa-apa, aku kan hebat."
heh...... sempat-sempatnya dia bercanda................
beberapa hari setelah dia kecelakaan,,,,,,,,,,
giliran aku yang kecelakaan,,, tapi cuma kecelakaan ringan aja, nggak kaya' bryan......
baiklah mari aku ceritakan,,,,,,,
kemarin hari rabu,,,,, saat aku minta paman/oom ku mengajarkan aku cara membawa motor (bukan naik motor,, soalnya , nggak mungkin aku nggak bisa naik motor.... Syapa yang nggak bisa naik motor,, jangan ditanya deh..)
ketika aku memutar di depan gerbang perumahan ku (TAMAN MEDITERANIA) adik ku tidak sengaja menggelitik aku,,,, jadinya aku gas deh motornya kencang-kencang,, "BBBBBBrrrrrrrrMMMM" aku menabrak  trotoar nya,, lalu muka ku kena ranting pohon,,,,,,,,,,, lalu muka ku "LECET" (itu kata yang sering temanku ucapkan"dulunya") ..... untung aja itu di gerbang perumahan....... coba di jalan raya,,,,,,,, bisa mati aku,,,,,,,, aku tidak akan membawa motor lagi............ takut kecelakaan,,,,,,, bisa jadi lebih parah dari bryan........

No comments:

Post a Comment